Investasi Di Tahun 2024
Investasi Tahun 2024

Peluang Investasi Di Tahun 2024: Wajib Diketahui oleh Pemula

Halo! apakah kalian sedang mencari peluang investasi di tahun 2024? Jika begitu mari kita simak bersama tentang investasi apa saja yang sangat cocok di tahun 2024 ini untuk para pemula. Banyaknya persaingan dalam dunia binsis membuat sebagian orang saat ini tidak berani mengambil tindakan untuk memulai sebuah bisnis. Di dukung oleh kecangihan teknologi juga membuat orang – orang lebih beralih ke investasi. Namun apa investasi tidak memiliki resiko? ” Jawabannya tentu saja memiliki resiko jauh lebih besar.

Contoh :

  1.  Bergabung di investasi bodong
  2. Kurangnya pengalaman dalam berinvestasi
  3. Cendrung menargetkan pasar investasi yang salah

Diatas ini adalah hal yang sering terjadi dalam berinvestasi sebagai pemula. Tujuan setiap orang berinvestasi tentunya ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau juga pendapatan utama. Akan tetapi resiko ini selalu akan menghantui kita dalam mewujudkannya. Marilah kita cari tahu investasi apa saja yang cocok untuk kalian semua di tahun 2024.

Rekomendasi Investasi Tahun 2024

Kami memiliki beberapa rekomendasi investasi tahun 2024 yang lebih aman untuk para pemula. Apa saja rekomendasi tersebut mari kita simak di bawah ini :

  1. Crypto Currency
  2. Komoditi
  3. Emas
  4. Mata Uang $ Dollar
  5. Property
  6. Fren Chise

Crypto Currency : Pastinya anda sudah pernah mendengar nama ini, namun bagaimana cara berinvestasinya masih sangat banyak orang yang kurang memahaminya sehingga pada akhirinya menjadi bumerang bagi keuangan anda sediri. Sistem cyrto ini sebenarnya sangat mudah, dimana anda cukup membeli sebuah mata uang di harga rendah namun menahan beberapa tahun lalu di jual kembali. Namun kalain harus waspada dengan pembelian cypto itu sendiri karena ini bersifat non fisik, jadi takutnya kalian membeli coin yang tidak memiliki nilai jual suatu hari. Saran kami cari tahu tentang coin yang ingin kalian investasikan terlebih dulu.

Komoditi : Investasi komoditi bisa di bilang merupakan salah 1 paling aman didunia. Karena komoditi memiliki fisik, dan selalu menjadi kebutuhan di sebuah negara maupun wilayah. Contoh produk komoditi iyalah

  • Logam
  • Energi
  • Pertanian

Yang perlu kalian waspadai iyalah harga logam, energi dan pertanian itu naik turun sesuai perekonomian dunia, maka dari itu saran dari kami adalah perbanyak untuk membaca berita seputar ekonomi dunia. Dari sana nantinya kalian akan tahu pergerakan harga komoditi, dimana anda harus membeli dan dimana anda harus segera menjualnya. apa itu komoditi ?

Emas : Investasi emas, ini merupakan sebuah investasi yang cukup aman. Seperti kita ketahui setiap tahunnya harga emas akan melonjak naik dan mudah untuk di prediksi harganya. Investasi berpegangan pada pandangan beli di harga murah jual di harga rendah.  Itulah kenapa alasan investasi emas itu sangat aman, kembali lagi tergantung bagaimana anda memanfaatkan kondisi dan situasi tersebut. Investasi emas dapat di lakukan secar non fisik dan fisik. Tentunya resiko non fisik, kalian tertipu oleh investasi bodong. Jika kalian investasi fisik maka harus mencari tempat penyimpanan yang aman. Emas juga bagian dari komoditi namun kami memisahnya agar memberikan penjelasan sedikit detailnya.

Mata uang $ Dolloar : Mata uang US atau amerika serikat ini juga adalah peluang investasi di tahun 2024 yang cukup menjanjikan, namun untuk bisa lancar dalam bermain investasi mata uang tentunya anda harus memiliki banyak basic terlebih dahulu. Mata uang US di convert ke mata uang Rp kini sudah meranjak Rp 16.xxx /$, itu artinya ada peningkatan dari tahun lalu hingga tahun ini. Bahkan jika kalian tarik dari beberapa tahun kebelakang mata uang $ semakin jauh meninggalkan mata uang kita. Meski investasinya ini pergerakannya lebih lambat di bandingkan investasi lainnya namun ini masuk dalam daftar kami.

Property : untuk investasi ini sangat bagus namun dipastikan anda harus memiliki cukup banyak modal untuk berinvestasi disini, atau kalian dapat mengumpulakan beberapa teman kalian untuk sama – sama membangun investasi property bersama. Seperti yang kita ketahui membeli sebuah property dan di jual kembali merupakan investasi yang cukup bagus karena harga property selalu naik bahkan jika anda beruntung, harga akan meningkat pesat dalam kurun waktu tertentu.

Fren chise : ini merupakan binis dimana kita membeli merek sebuah perusahan lalu kita pasarkan di wilayah tertentu. Namun jika investasi maka caranya berbeda, dimana kita membeli sebagain sahamnya atau kita berkerja sama dengan memberikan dana segar agar dapat meningkatkan usaha tersebut. Dengan begitu setip penghasilan dari toko tersebut per sekian % akan masuk ke tabungan kalian. Namun ini sangat beresiko terkena manupulasi penipuan dimana uang kalain akan bisa di bawa kabur sewaktu waktu. 

Kesimpulan

Dari setiap bentuk dan jenis investasi maupun usaha maka akan ada resikonya, jika kalian ingin menjadi pengusaha bahkan pembisnis maka harus persiapkan diri untuk menerima resiko yang ada. Pola pikiran kalian harus terbuka tidak semua usaha bahkan investasi menjanjikan 100% keuntungan. Jadi sebelum melangkah pikirkan terlebih dahulu resikonya jika kalian siap dengan resikonya maka lanjutkan. Jangan sekalipun memikirkan masa enaknya saja karena perjalan bisnis dan investasi sangatlah terjal.

Terima kasih : Sudah meluangkan sedikit waktu anda untuk membaca Postingan saya semoga ini bermanfaat ya
By : Cherly Education

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *