harga emas antam naik
harga emas antam naik di medan

Emas Antam Naik Drastis di Medan Hari Ini 12 Juli

Harga emas antam naik secara drastis di medan hari ini, kenaikan ini sudah di mulai dari tanggal 11 juli dan di hari ini tepatnya 12 Juli kenaikan emas antam sebanyak  Rp 6.500 per 0.5gramnya. Tercatat di hari sebelumnya emas batangan antam ini sudah naik sebesar Rp 6.000 dan hari ini naik sebanyak Rp 6.500, kenaikan emas di picu karena banyaknya peminat yang menargetkan emas sebagai asset investasi. Harga emas kemungkinan besar akan meningakat terus, sampai akhir tahun. Hal ini ini dikarenakan 5 bulan dari sekarang akan ada hari lebaran bagi orang yang beragama kristen. Maka dari itu akan ada banyak investor yang menargetkan emas batangan antam sebagai investasi / tabungan menjelang hari natal mendatang.

Jika kalian ingin membeli emas batangan antam maka saya sarankan untuk membelinya, ikuti peminat pasar agar kalain bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Namun tidak menutup kemungkinan harga emas akan tiba – tiba anjlok, sebab jika banyak investor yang melepas emas koleksinya maka secara otomatis harga akan ikut turun. Jadi ingatlah dalam berinvestasi semuanya itu bersifat 50:50 tergantung bagaimana anda merespon sebuah pasar. Jika anda adalah pemain besar dan membeli dengan jumlah besar mungkin akurasi meraih keuntungan 70:30, sebab pemain besarlah yang mengedalikan pasar dan harga. Sejauh ini mungkin kalain sudah sedikit lebih paham ya kenapa yang memiliki uang banyak jauh lebih berkuasa di dunia bisnis serta investasi.

Baca Juga :Peluang Investasi Di Tahun 2024: Wajib Diketahui oleh Pemula

Harga Emas Antam Batangan Hari Ini Area Medan dan Sekitarnya :

  • 0,5 gr Rp 749.500
  • 1 gr Rp 1.399.000
  • 2 gr Rp 2.748.000
  • 3 gr Rp 4.104000
  • 5 gr Rp 6.810.000
  • 10 gr Rp 13.540.000
  • 25 gr Rp 33.685.000
  • 50 gr Rp 67.205.000
  • 100 gr Rp 134.260.000

Harga emas antam Metal Agung Area, jika dibadingkan dengan harga emas antam Metal Agung Jakarta. Disini kita bisa lihat harga naik dikarenakan peminat emas antam jauh lebih besar di sumatera medan tepatnya di bandingkan jakarta. Jika kalian mencari peluang investasi maka harus sering membaca berita serta menargetkan lokasi pasar yang tepat. Untuk meraih sebuah kesuksesan dalam investasi tidak hanya bermodalan insting dan keberuntungan saja. Namun dibutuhkan banyak pengalaman serta rajinlah membaca artikel seputar dunia investasi.

Banyak kalangan anak muda saat ini mengiginkan kesuksesan, namun tidak memiliki basic dalam dunia bisnis serta investasi. Hal ini juga sering menjadi santapan para mafia investasi atau investasi bodong. Sebab menawarkan kemudahan, “bapak gabung saja nanti saya bantu aturkan dan pantau, pastinya bapak akan mendapatkan cuan tiap bulan sekian %. Kata – kata seperti inilah yang akan menjerumuskan kalian. Sebab kalian ingin investasi tapi tidak mau belajar. Ingatlah dalam mengejar kesuksesan tidak ada yang instant, semuanya butuh proses dari diri kalian masing – masing.

Daftar Harga ini Dikutip dari : detiksumut

Terima kasih : Sudah meluangkan sedikit waktu anda untuk membaca Postingan saya semoga ini bermanfaat ya
By : Cherly Education

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *